Senin, 08 Juli 2013

GaLaU HIgH LevEl

rasa galau yang telah mencapai high level, ngubah mood hingga gak bisa ngeluarin kata-kata apaun lagi.


Bab II
7-07-2013
Sumpah aku galau banget.
Hari ini acara siratu rahmi antar karyawan di kantor, dan mengharuskan berpakaian lebih tertutup, dan aku pingin ngubah sesuatu dari gaya aku keseharian, yaitu Hijab, menggunakan style hijab.
Saat mengenakannya aku sihh pd-pd aja, ketika sampai dikangtor, aku ngerasa nyali aku ciut, dimana aku merasa tiba-tiba badan akumenciut sedikit-sedikit dan aku berubah kecil, dan semua mata melihat kearah ku, haduhhhh aku gak pd. Yah wajar mereka seperti itu, mereka keseharian terbisa liat aku dengan tampilan yang asal-asalan, dan apa adanya dan sedikit masih kelihatan tomboi, dan saat itu aku berubah jadi super feminim, dengan gaya hijab dan mengunakan higheel, makanya mereka terkejut dan bagi aku itu seperti cemoohan.
Di acara itu aku liat kamu, dengan pakaian koko hitam dan gaya rambut jingkrak khas kamu, kelihatan rapi tapi tetep cute. Hmm,,, tapi sayang kamu bukan siapa-siapa aku lagi, hanya bisa mengagumi tanpa bisa memiliki, pingin banget saat itu aku pergi dari situ, tapi kondisi gak memungkinkan.
Dan yang paling gak enaknya, ketika acara selelsai dan sama-sama keluar dan terus di ketemu diparkiran, jangan kamu nyapa aku, liat aku aja kamu gak mau, danhal itu menambah panjang riwayat galau aku dan yang terparah semenjak pasca kita putus.

Karna malam minggu gak langsung pulang aku dan temen aku mutusin untuk ke taman sari dan ngajak manda, gara-gara galau, sepanjang waktu di taman tersebut aku jadi diam, pingin banget rasanya aku sendiri aja disitu, tapi apa mungkin mereka aku tingalin gitu aja. Ya dah tetep sama bareng mereka tapi aku diam, karna mediamin rasa galau yang sedang di rasakan. Dan malam itu rencananya mau nginap dirumah temen aku nonong, tmen yang pergi bareng sama aku kekantar sekaligus my best friend, dibatalkan, karna aku pingin sendri tuk nikmati rasa galau yang rasanya so perfect. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar