Rabu, 26 Maret 2014

Contoh Permohonan Penangguhan Pembayaran Semester

Kepada Yth,
Ketua STMIK U’BUDIYAH INDONESIA
Up. Bpk
Agus Heriyanto. M.si
Di -Tempat

Hal : Permohonan Penangguhan Pembayaran Semester VI

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap             : Ita Darliani       
Jenis kelamin              : Perempuan
Prodi                          : Sistem Informasi
N.I.M                         : 11112005
VIDengan ini memohon dengan sangat agar pembayaran biaya semester VI saya dapat ditangguhkan sampai batas waktu 1 (satu) bulan kedepan.
Saya tidak dapat melunasi pembayaran sesuai yang telah ditetapkan, dan saya berjanji akan melunasinya selambat-lambatnya pada tanggal 05 Maret 2014 mendatang.

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.
Banda Aceh, 05 Februari 2014


             KA.Prod SI                                                                            Hormat Saya


(Jurnalis J. Hius, ST.,MBA)                                                                 (Ita Darliani)
            (NIP/NIK:2502132809851)                                                                                                                  (NIM : 11112003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar